Patroli Sinergitas TNI-POLRI Skala Besar di Penghujung Ops Ketupat Musi 2023

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Di penghujung Ops Ketupat Musi 2023, Polres Prabumulih mengelar patroli skala besar dipimpin Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH, Minggu (30/4/2023).


Bermula apel di Mako Satlantas Komplek Polsek Prabumulih Timur, Minggu siang. Melakukan patroli sinergitas TNI-Polri skala besar, juga melibatkan Dishub dan Satpol PP Prabumulih hingga berakhir di Gerbang Tol Indra Prabu.


Informasi dihimpun awak media, patroli itu juga menyambangi Pos yan Pasar Inpres dan Pos PAM Tugu Tani, guna memastikan pelayanan terhadap pemudik berjalan hingga H+7 Ops Ketupat Musi 2023.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH ketika dibincangi awak media. “Iya hari ini, kita melakukan patroli sinergitas TNI-Polri skala besar. Salah satu tujuannya, memastikan wilkum aman dan kondusif,” terang Witdiardi.


Sebut Wit, juga memastikan arus balik aman dan jalur lancar dan tidak ada kendala, sebagai bentuk kehadiran TNI – Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik. “Pantauan kita, arus balik mudik 2023 relatif lancar dan tidak ada kendala. Kita berterima kasih atas sinergitas TNI-Polri, juga Dishub dan Satpol PP,” tukas Mantan Kapolres Mukomuko ini (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.