Bazar Ramadhan Bhayangkari Polres Prabumulih Gandeng UMKM Lokal

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bhayangkari Polres Prabumulih mengelar Bazar Ramadhan di Atrium Citimall, dimulai 8 April 2023. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi membuka kegiatan itu.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, adanya Bazar Ramadhan Bhayangkari Polres Prabumulih bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayahnya.


“Apalagi, kegiatan Bazar Ramadhan ini melibatkan UMKM. Setidaknya, Bhayangkari Polres Prabumulih bisa ikut mempromosikan produk UMKM dalam rangka pengembangan dan pemasarannya,” ujar Witdiardi.


Kata Wit, adanya Bazar Ramadhan Bhayangkari Polres Prabumulih bisa bermanfaat dampaknya dirasakan masyarakat. “Yang jelas, Polres Prabumulih bersama Bhayangkari akan terus berkiprah di masyarakat, berupaya peduli dan membantu,” terang Alumni AKPOL 2002 ini.


Sementara itu, Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke 43/2023. “Tidak hanya Bazar Ramadhan saja, tetapi juga ada pentas seni dilakukan anak-anak TK Kemala Bhayangkari 11,” tukas Dewi.


Manager Operasional Citimall, Yudi Maryandi mengatakan, berterima kasih atas sinergi Polres Prabumulih dan tidak hanya pelaksanaan Bazar Ramadhan ini. “Tetapi, juga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan Pemilihan Duta Lalin. Ke depan, senantiasi sinergi bisa terus dilaksanakan,” tutupnya (*)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.