Bentuk Sinergitas, TNI-POLRI Beri Pengamanan Arus Balik Mudik di Exit Tol Indra-Prabu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Jajaran Polres Prabumulih bersama personel TNI AD dari Koramil dan Subdenpom bersinergi melakukan penjagaan Posko Terpadu Lebaran Idul Fitri 2023, Sabtu (29/4/2023).


Selain mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, Posko Terpadu ini dalam rangka memberikan kenyamanan para pemudik akan melintas masuk dan keluar Tol Indra Prabu.


“Iya, dalam pengamanan lebaran Idul Fitri. Kita rutin melakukan penjagaan bersama, dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi, akhir pekan ini.


Kata dia, sinergi TNI-Polri memang diperlukan dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat. Selain itu, juga menghindari konflik antar kedua abdi negara tersebut.


 “Silaturahmi, juga kordinasi antara TNI-Polri. Khususnya, di wilkum Polres Prabumulih perlu terus dijalan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di Prabumulih,” beber Wit.


Jelasnya, komunikasi dibangun antara personel Polres Prabumulih dan TNI AD, akan meningkatkan pelayanan dan optimalisasi akan lebih maksimal. “Supaya, sinergi TNI-Polri di Bumi Seinggok Sepemuyian ini dirasakan masyarakat,” tutupnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.