Salat Tarawih di Desa Sereka, Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi

<<


BABAT TOMAN,Rubrikterkini.com- Usai buka bersama dengan warga Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman, Senin (17/4/2023) malam Pj Bupati Apriyadi melanjutkan perjalanan untuk melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid Raya Ar-Rahman Desa Sereka.

"Masjid ini besar dan keberadaannya sangat strategis. Saya minta dimakmurkan dan cetak hafiz hafiza Alquran," ucap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Mantan Kabag Kesra Muba ini berpesan, agar para pengurus Masjid Raya Ar-Rahman getol mengajak serta mendidik anak-anak muda untuk menjadi Imam Masjid. "Agar benar-benar Masjid Raya Ar-Rahman ini makmur," ujarnya.

Sementara itu, Camat Babat Toman Alpan SKM MSi mengaku sangat tidak menyangka Bupati Muba Apriyadi Mahmud bergegas menerima undangan jemaah Masjid Raya Ar-Rahman Desa Sereka untuk Sholat Tarawih berjamaah.

"Jemaah dan warga Desa Sereka tidak menyangka pak Apriyadi datang. Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi langsung dengan pak Apriyadi," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Apriyadi Mahmud turut didampingi Kabag Kesra Muba Opi Palopi dan Ketua Baznas Muba Wardata.(*)

No comments

Powered by Blogger.