Ramadhan Penuh Berkah, Sie Humas Polres Prabumulih Berbagi Untuk Sesama

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang dinantikan segenap umat muslim di seluruh dunia. Bulan yang penuh berkah, rahman dan ampunan ini merupakan bulan berlimpah pahala terlebih jika diisi dengan kegiatan berbagi untuk sesama.


Memanfaatkan momentum tersebut, Sie Humas Polres Prabumulih menyalurkan paket bantuan Polda Sumsel dengan sasaran warga yang berhak menerimanya.



Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasi Humas, AKP Sri Djumiati SH didampingi Kasubsi PIDM Humas, Bripka Heru Andani Parena SH mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian Polri terhadap sesama di bulan suci ramadhan.


"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga selama menjalani bulan suci Ramadhan," ujar Bripka Heru, Rabu (19/4/2023).


Bantuan kemanusiaan untuk negeri Polda Sumsel ini, lanjut Bripka Heru, berupa paket sembako yang didistribusikan khusus bagi warga yang dianggap layak menerimanya. 


"Seluruh jajaran dan stafung dilibatkan dalam pendistribusiannya, dan hari ini giliran Sie Humas Polres Prabumulih menyalurkannya," kata heru



Diakhir penyampaiannya, Bripka Heru berharap agar baksos ini lebih menggambarkan kedekatan Polres Prabumulih dengan masyarakat.  


Dengan itu, maka sinergi antara Polisi dan masyarakat dapat terus terjalin. Sehingga dapat tercipta suasana aman dan damai di kota Prabumulih.


"Kita memiliki komitment untuk menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat. Dengan itu, akan tercipta sinergitas untuk bersama menciptakan suasana aman, damai dan tertib di kota Prabumulih," pungkasnya (*)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.