Sat Lantas Polres Prabumulih Salurkan 25 Paket Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Jajaran Polres Prabumulih terus menyalurkan paket bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat membutuhkan, salah satunya dilakukan Satlantas.


Pantauan awak media, Jumat lalu (14/4/2023), personelnya membagikan 25 paket bantuan Kemanusian untuk Negeri di sepanjang Jalan Sudirman Kota Nanas ini.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH kepada awak media, akhir pekan ini. “Dalam rangka Jumat Berbagi, kita salurkan 25 paket bantuan Kemanusian untuk Negeri kepada masyarakat membutuhkan,” aku Muthe, sapaan akrabnya.


Lanjut wanita cantik berjilbab ini, bantuan Kemanusiaan untuk Negeri ini bantuan kepedulian sekaligus kehadiran Polri, khususnya Satlantas dan Polres Prabumulih di tengah masyarakat. “Semoga bantuan kita salurkan ini, setidaknya bisa meringankan beban masyarakat membutuhkan,” tukasnya.


Ucapnya, kepedulian terhadap sesama akan terus dilakukan jajaran Satlantas Polres Prabumulih dalam rangka mendukung program Kapolres Prabumulih, Kapolda Sumsel hingga Kapolri. “Mari kita berbuat baik dan berbagi antar sesama, guna selalu menebarkan kebaikan. Apalagi, sekarang ini tengah puasa dan sagat dianjurkan,” pungkasnya (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.