Hari Pertama Operasional, Kapolres Prabumulih Pantau Langsung Ke Exit Tol Indra Prabu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Di hari operasional tol Indra Prabu, terpantau cukup banyak pengendara memanfaatkan jalan alternatif Palembang ke Prabumulih dan sebaliknya, Sabtu (15/4/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kabag Ops, Kompol Helmi Ardiansyah SH dan Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH turun langsung melakukan pemantauan ke Exit Tol Indra Prabu.


“Iya betul hari ini, tol Indra Prabu telah dibuka hingga 30 April 2023. Mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, arus lalin terpantau normal dan cukup banyak memanfaatkan tol Indra Prabu ini. Baik dari arah Palembang ataupun Prabumulih,” kata Kapolres Prabumulih.


Kata Witdiardi, pengendara melewati tol Indra Prabu wajib waspada dan berhati-hati apalagi jalannya tidak semuanya rata. Karena, tol Indra Prabu ini masih dalam tahap pengerjaan. “Jika lelah, bisa beristirahat sejenak di Posko Terpadu depan Exit Tol Indra Prabu,” imbaunya.


Bukan hanya itu saja, pesan Mantan Kapolres Mukomuko ini, agar pemilik kendaraan mengisi full BBM-nya. Karena, di tol Indra Prabu belum memiliki SPBU. “Jangan sampai, kehabisan BBM. Karena, jaraknya cukup jauh sekitar 81 KM ke arah Palembang. Dan, SPBU masih dalam proses pembangunan,” terangnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.