Jelang Kesiapan Operasional Tol IndraPrabu 15 April Mendatang, Polres Prabumulih Tinjau Lokasi

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Menjelang 15 April 2023, tol Indraprabu mulai dioperasionalkan secara gratis sebagai jalur transportasi bagi masyarakat.


Polres Prabumulih diwakili Kabag Ops, Kompol Helmi Ardiansyah SH dan Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH berkordinasi bersama Dishub dan pihak HK dalam rangka pengecekan terakhir.


“Selain mengecek, kita juga memastikan kalau tol Indraprabu benar layak dilintasi. Apalagi, akan ramai melintas salah satu jalur mudik alternatif tahun ini,” terangnya, Senin (04/4/2023).


Makanya, ia menyarankan, agar pekerjaan selesai dirampungkan sebelum 15 April 2023, karena segera di Operasionalkan. “Iya, hasil peninjauan kita memang ada sejumlah titik tahap pengerjaan masih belum selesai. Hal itu, tentunya akan menjadi prioritas bagi HK dan jajaran,” terangnya.


Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH menambahkan, kemungkinan ada Pos PAM di pintu masuk tol Indraprabu ini. “Sebagai bentuk pelayanan dan pengamanan pengguna jalan tol Indraprabu ini, tetapi itu belum final,” aku Muthe, sapaan akrabnya.


Sedangkan, Kadishub, Martodi SH MM akan terus berkordinasi bersama pihak terkait soal operasional jalan tol Indraprabu ini. “Salah satunya, bersama Polres Prabumulih dan Satlantas dalam rangka kesiapannya,” pungkasnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.