Satres Narkoba Polres Prabumulih, Berbagi Kebaikan Untuk Masyarakat dan Pengguna Jalan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kegiatan sosial berbagi takjil gratis, kini menjadi program khusus di lingkungan Polres Prabumulih beserta jajaran. Salah satunya, kini dilakukan Satres Narkoba Polres Prabumulih, di jalan Jenderal Sudirman depan Pos Satlantas pasar, Selasa (04/4/2023).


Pembagian takjil kali ini di siapkan 60 bungkus dibagikan kepada pengguna jalan dan warga yang melintas yang dilakukan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Narkoba Polres Prabumulih, AKP Heri SH MH.


“Alhamdulillah, kita diberikan sedikit rezeki. Makanya, kita bisa berbagi takjil gratis sebanyak 60 bungkus kepada masyarakat yang melintas hari ini,” jelas Heri Cinde sapaan akrabnya.


Kata dia, warga baik pengguna R2 dan R4 tampak antusias menerima pemberian takjil gratis dari Personel dan jajaran. “Takjil ini sengaja kita bagikan secara cuma-cuma, buat pengendara lupa membeli takjil sebagai bekal berbuka puasa,” sebutnya.


Akunya, semoga niat berbagi takjil gratis ini mendapat ridho dari sang pencipta dan diberikan ganjaran rezeki melimpah dan keberkahan. “Hanya dalam waktu setengah jam saja ludes takjil gratis kita bagikan kepada warga melintasi, Alhamdulillah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif” pungkasnya.(*) 


Editor: Heru

No comments

Powered by Blogger.