Masyarakat Usulkan H Arlan Maju di Pilwako Prabumulih 2024

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Di Momen acara Halal bihalal dikediaman H. Arlan tepatnya, Selasa (25/4/2023) secara spontan warga yang hadir, meminta tuan rumah untuk menjadi Walikota Prabumulih. 


Hal itu jelas membuat tuan rumah senyum sumringah, lantaran audien menjadi menggebu-gebu menyemarakkan. 


Salah satu tamu undangan atau warga hadir ketika dikonfirmasi mengatakan, bukan tidak ada alasan, karena sama -sama kita ketahui H. Arlan merupakan pengusaha yang cukup sukses di kota nanas ini, bahkan untuk finansial tidak di ragukan lagi, ungkap maya sapaannya.


Diketahui bahwa H. Arlan, dengan bermodal cuan berlimpah, tentu ia akan memikirkan perkembangan ekonomi masyarakat untuk maju. Dan tentunya Kota Prabumulih lebih berkembang lagi, ujarnya. 


Terpisah, H. Arlan ketika dibincangi terkait kehendak warga ingin mengusulkan menjadi walikota Prabumulih ia hanya senyum saja, dan bilang Amin. 


" Nanti kita pikirkan terlebih dahulu, karena menjadi walikota bukan hanya uang yang dibutuhkan, namun dari segi lainnya harus mendukung." Kita lihat kedepannya seperti apa, ucapnya. 


Yang pasti hari ini kami sekeluarga mengadakan halal bihalal dan tidak ada unsur politik lain sebagainya." Namun untuk masukan warga yang mengusulkan saya menjadi walikota akan dipikirkan lagi, pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.