Menjadi Warna Di Bulan Suci Ramadhan, Leoni Ayu Pratiwi Arlan Berbagi Kebaikan Untuk Masyarakat Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Untuk meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan yang penuh barokah. Leoni Ayu Pratiwi Arlan kembali berbagi kasih dan silaturahmi kepada warga Kota Prabumulih.


Khususnya, di Desa Gunung Kemala, Kelurahan Prabumulih Selatan, Kemang Tanduk, Kelurahan Prabumulih Barat dan desa lainnya. 


"Alhamdulillah, kegiatan berbagi hari ini bisa menjadi pewarna di bulan suci ramadhan khususnya berbagai kebaikan dengan masyarakat Prabumulih, walaupun tidak banyak, dan ini membuat saya menjadi gembira, ucap Leoni sapaan akrabnya, Sabtu sore (8/4/2023). 


Lanjutnya, semoga apa yang diberikan kepada warga yang menerima bisa diterima dengan ikhlas dan ini juga bisa menjadi amal ibadah bagi kami sekeluarga, tegas wanita cantik ini. 


Masih kata anak pengusaha ternama di kota nanas ini, " Apalagi sekarang kita sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan, tentunya, apa yang kita berikan akan mendapatkan balasan dari allah SWT berkali lipat," harapannya seraya pemberian yang di berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat. 


Terakhir, anak sulung dari pasangan H Arlan dan Hj Linda Apriana mengucapkan, "Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444 Hijriah. Dan semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai dan di permudahkan allah SWT dalam segala urusan," pungkasnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.