Polres Prabumulih Bersama Forkompinda Ikut Rapat Lintas Sektoral Kapolri dan Panglima TNI Secara Virtual

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih Polda Sumsel, beserta Forkompinda melaksanakan giat rapat koordinasi lintas sektoral yang diikuti secara virtual. Pelaksanaan sendiri langsung dari mabes, diikuti oleh Panglima TNI, Bapak Kapolri, menteri dan pejabat-pejabat terkait lainnya. 


Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (6/4/2023) mengatakan, untuk berusaha bersama kelancaran mudik lebaran. " Mudik ini aman, mudik ini lancar, dengan berbagai strategi," jelasnya. 


Kemudian, khusus di Prabumulih sendiri, masih kata Kapolres, kita masih menyiapkan empat pos keamanan menjelang mudik lebaran, dan mungkin bertambah satu yakni untuk di tol Indralaya-Prabumulih (Indra Prabu). 


" Bukannya tak beralasan, untuk pos dijalan Tol, karena memantau karena jalan tol nantinya akan dibuka dari pukul 07-16.00 Wib. Mengapa tidak dibuka sampai malam, karena kondisinya belum ada penerangan, urainya. 


Nanti akan kita tempatkan anggota di persimpangan, namun tidak sampai 24 jam, tegasnya. 


"Semoga mudik aman lancar dan selamat sampai tujuan." Namun tak kalah penting nya sebelum mudik periksa terlebih dahulu kendaraan. Pastikan kendaraan layak, tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.