Polres Prabumulih Siapkan 5 Pos Pantau Menjaga Keamanan Pemudik Saat Berkendara

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih menjelang mudik lebaran siapkan 5 pos pantau, guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan dan membuat pemudik merasa keamanan dan kenyamanan saat melintas di kota Prabumulih.


Seperti tahun- tahun sebelumnya akan kita dirikan empat pos pemantau menjelang mudik lebaran, dan mungkin akan bertambah satu lagi, yakni untuk Pos keamanan ditempatkan area tol Indra Prabu. Tegas Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH ketika dikonfirmasi disela kegiatan Rapat Lintas Sektoral, Kamis (6/4/2023). 


Giat sendiri, masih kata Kapolres, diikuti oleh Forkompinda yang dilakukan secara virtual di Mabes yang diikuti oleh Panglima TNI, Bapak Kapolri, Menteri serta dinas terkait lainnya, jelasnya. 


Dari hasil disepakati, bagaimana cara kita khususnya di Prabumulih pemudik aman, nyaman dan lancar, dan itu tentunya berbagai cara pasti akan kita lakukan, terangnya. 


Terakhir, untuk pos diarea tol Indralaya-Prabumulih, akan kita tempatkan anggota berjaga, namun tidak sampai 24 jam, karena tol akan dibuka mulai dari pukul 07.00 sampai. 16.00 Wib. 


" Sengaja tidak sampai malam, karena  penerangan dijalan tol belum ada", tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.