Bantuan Untuk Negeri, Polsek Prabumulih Timur Kembali Salurkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kembali Polres Prabumulih Polda Sumsel melalui Polsek Prabumulih Timur yang diketuai oleh Wakapolsek Iptu Husni Tamrin melakukan giat membagikan sembako bantuan untuk negeri. 


Dengan didampingi oleh Kanit Reskrim Ipda Bdi Anhar, Kanit Samapta Ipda Hasmuni, Kasisum Bripka Anita Ismaya, Kanit Binmas, Aiptu Evi Susanto,Kanit Intelkam, Aipda Saifudin Zuhri dan Personel Polsek Prabumulih Timur lainnya, membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya, Kamis (6/4/2023). 


Kapolsek Prabumulih Timur  AKP Bobby Eltarik SH MH didampingi Wakapolsek Iptu Husni tamrin ketika. Dibincangi menyebutkan, ada beberapa wilayah yang kita bagikan paket sembako mulai dari, Jalan Gotong Royong RT 03, RW 04 Kelurahan Karang Raja, Jalan Bukit Lebar, RT02 RW, 03, Kelurahan Majasari, Jalan Jati Kelurahan Sukajadi, dan Jalan Dulamin RT 02,RW 03 Kelurahan Muara Dua, urainya. 


Semoga bantuan yang kita salurkan ini kepada warga kurang mampu bisa sedikit meringankan beban mereka. Apalagi sekarang kita lagi melaksanakan ibadah puasa. Semoga apa yang kita berikan sedikit bisa meringankan beban mereka yang menerima. 


" Ini salah satu wujud nyata perhatian polri kepada masyarakat khusunya di Kota Prabumulih naungan Polres Prabumulih, "tutupnya.(*) 


Editor: Heru

No comments

Powered by Blogger.