Semarak HBP Ke-59 Tahun 2023, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Ziarah Makam dan Tabur Bunga di TMP Kesuma Bangsa Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih Melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Prabumulih, pada Kamis (6/4/2023).


Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga tersebut dipimpin langsung Kepala Rutan Prabumulih David Rosehan, kegiatan yang di Ikuti oleh seluruh Jajaran dan Anggota PIPAS Rutan Prabumulih berjalan begitu Khidmat.


Karutan Prabumulih mengawali ziarah dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan mengheningkan cipta diakhiri dengan meletakkan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan.


Kegiatan dilanjutkan dengan Seluruh Jajaran dan Anggota PIPAS Rutan Prabumulih melaksanakan tabur bunga di atas makam para pahlawan.


Disela sela Tabur Bunga, Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan bahwa kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga ini merupakan Rangkaian Kegiatan dari Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 27 April 2023 mendatang.


"Peringatan HBP Ke - 59 Tahun 2023 ini mengusung tema Tranformasi Pemasyarakatan semakin PASTI dan BerAKHLAK, Indonesia Maju” Ujarnya.(*) 


Editor: Heru

No comments

Powered by Blogger.