Polres Prabumulih Terjunkan Ratusan Personel Jaga Keamanan Perayaan Paskah Umat Kristiani

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Umat kristiani mengelar perayaan Paskah, Minggu (9/4/2023) memadat sejumlah gereja dalam rangka ibadah. Termasuk, di wilkum Polres Prabumulih.


Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani melaksanakan perayaan Paskah. Polres Prabumulih menerjunkan, setidaknya 108 personel mengamankan 13 gereja di wilkumnya pada perayaan Paskah tersebut, akhir minggu ini.


Guna memastikan keamanan, dan mengecek langsung situasi dan kondisi perayaan Paskah. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH turun langsung meninjau gereja di sejumlah titik, dalam rangka perayaan Paskah tersebut.


“Setiap gereja di wilkum Polres Prabumulih dalam rangka perayaan Paskah ini, kita siagakan personel sekitar 8-10 orang dalam rangka menjaga kondusifitas,” ujar Kapolres Prabumulih.


Kata Witdiardi, harapannya pelaksanaan ibadah dalam rangka perayaan Paskah berlangsung aman dan kondusif tanpa kendala. “Sebelum ibadah, personel kita melakukan pengecekan di dalam gereja. Mengantisipasi, hal-hal tidak diinginkan. Setelah itu, bersiaga di luar gereja agar tidak menganggu ibadah,” jelas Alumni AKPOL 2002.


Ucap Mantan Kapolres Mukomuko ini, berterima kasih kepada seluruh jajarannya tanpa henti melaksanakan tugasnya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Dalam melaksanakan tugas, kita senantiasa harus semangat dan bekerja ikhlas,” tutupnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.