Propam Polres Prabumulih Bersama Subdenpom Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Dalam Ops Ketupat Musi 2023

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Jajaran Propam Polres Prabumulih melaksanakan patroli bersama Subdenpom dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Sabtu (29/4/2023).


Hal itu dimaksudkan dalam rangka memastikan pelayanan di Posko Lebaran 2023 dalam Ops Ketupat Musi 2023 berjalan lancar.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kasi Propam, AKP Son Derita Napitupulu AMd ketika dibincangi awak media, Sabtu ini. “Iya betul, patroli ini dalam rangka sinergitas TNI-Polri. Melakukan pengecekan bersama sekaligus patroli dalam rangka Ops Ketupat Musi 2023,” ujar Kapolres Prabumulih.


Witdiardi bersyukur, karena pengamanan lebaran di lima posko berjalan lancar dan tanpa kendala. Selain itu, personel melaksanakan tugasnya secara baik. “Guna membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik, dan masyarakat membutuhkan bantuan,” sebut Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Kata Mantan Korspripim Kapolda Bengkulu ini, sinergitas TNI-Polri memang perlu dijaga guna menghindari hal-hal tidak diinginkan. “Juga, mewujudkan situasi dan kondisi aman dan kondusif di wilkum Polres Prabumulih,” pungkasnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.