Tidak Hanya Rutin Patroli, Timsus Tantura Menyebarkan Kebaikan Dengan Berbagai Takjil Untuk Pengendara

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Tidak hanya rutin patroli, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilkum Polres Prabumulih. Menyasar pelaku kejahatan, dan lainnya.


Timsus Tantura Sat Samapta Polres Prabumulih, juga melakukan kegiatan berbagi takjil dipusatkan di Jalan Jend Sudirman Eks Mapolsek Prabumulih Timur, Kamis sore (13/4/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Samapta, AKP Bratanata SE dikonfirmasi menjelaskan, kalau kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian jajarannya. “Iya, kita bagikan takjil gratis bagi pengendara melintas di depan Eks Mapolsek Prabumulih Timur juga masyarakat,” sebutnya.


Aku Brata, memang tidak banyak takjil dibagikan tetapi antusias masyarakat cukup signifikan. Dan, semoga takjil gratis dibagikan memberikan manfaat. “Patuh, kita syukuri respon masyarakat positif kegiatan berbagi takjil gratis kita,” ucap Mantan Kapolsek Cambai ini.


Lanjut Mantan Kasikum ini, kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat selalu berbuat kebaikan, memberikan solusi, dan melayani. “Sudah menjadi tugas dan kewenangan Polres Prabumulih, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.