Jumat Curhat Kapolsek Cambai Himbau Warga Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dalam rangka program Jumat Curhat, tidak hanya menerima curhatan tetapi juga memberikan solusi. Polsek Cambai dipimpin Kapolsek, Iptu Wanianto SH memberikan imbauan kepada warga masyarakat kampung empat Desa muara sungai, Jumat (5/5/2023).


Pada kesempatan itu, Iptu Wani memberikan imbauan, agar Masyarakat menjaga kamtibmas agar tetap selalu aman dan kondusif. “Kita mohon bantuan kepada masyarakat, agar ikut menjaga kamtibmas. Sehingga, gangguannya bisa diantisipasi atau diminimalisir,” ujar Wani, sapaan akrabnya.


Lalu, pesan Mantan Kasubsi Penmas Humas Polres Prabumulih meminta jika ada kejadian menonjol, berkordinasi bersama Bhabinkamtibmas dan juga Polsek Cambai. “Sehingga, bisa direspon dan ditindaklanjuti personel Polsek Cambai dalam rangka peningkatan dan pengoptimalan pelayanan,” beber Mantan Kanit Lakalantas Satlantas Polres Prabumulih.


Ia mendorong para Bhabinkamtibmas di wilayahnya, senantiasa selalu hadir di tengah masyarakat sehingga kehadirannya selalu dirasakan. “Jika masyarakat ada masalah, tentunya bisa memberikan solusi atau problem solving. Tidak selalu, dilakukan secara jalur hukum,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.