Kesekian Kalinya Kasat Lantas Bantu Warga Masak Saat Hajatan Sekaligus Jumat Curhat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Untuk kesekian kalinya Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP. Muthemaina SH, yang dengan caranya kembali bersosialisasi serta silaturahmi dengan warga saat ditempat persedekahan yang beralamatkan di Perumnas Cahaya Prabu Indah 2 Gunung Ibul Prabumulih Timur, Jumat (5/5/2023).


Kasat cantik berhijab ini, selain mengucap doa dan selamat pada tuan rumah. Ia tak segan membantu aktifitas masak-masak bersama emak-emak untuk persiapan hajatan atau resepsi besok.


“Ya kan rame dan seru jadinya, kasat lantas bantu masak-masak disini,” ucap Umi warga setempat.


Kasatlantas mengungkapkan, Prabumulih warganya masih sangat kompak.


“Antusias bantu keluarga dan tetangga sangat kental, kalau sekedar bikin masakan pasti jadi ringan dan mudah dikerjakan,” ujarnya.


Lanjut dia, sembari hadiri undangan juga laksanakan giat Jumat Curhat pada warga.


“Alhamdulillah, dengan cara seperti ini makin terasa akrabnya polisi dan masyarakat dan ibu-ibu tidak canggung untuk bertanya soal program pelayanan Polres Prabumulih,” ungkapnya.


Dikesempatan baik tersebut, Muthe sapaannya mengajak ibu-ibu setempat untuk menghimbau keluarga terkhusus anak-anak agar patuh serta taat dalam berlalu lintas.


“Emak-emak paling dekat sama anaknya, tentu dengan cara itu akan mudah tersampaikan pada keluarga mereka khususnya untuk disiplin lalu lintas dan jadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” pungkas Kasat Lantas.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.