Jumat Curhat, Polsek Prabumulih Timur Dengarkan Keluhan Warga Karang Raja

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Guna mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat, Polsek Prabumulih Timur melalui program Jumat Curhat menyambangi warga Kelurahan Karang Raja, Jumat (05/05/2023).


Giat tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Prabumulih Timur Aiptu Evi Susanto yang hadir bersama Staf Binmas Aipda Dedi Irawan.


Dalam kesempatan itu, berbagai keluhan disampaikan warga seperti situasi kamtibmas dan hingga antisipasi kejahatan jalanan serta lainnya.


"Kami berharap melalui komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat, sehingga kondusifitas kamtibmas selalu terjaga,” ujar Aiptu Evi Susanto.


Dikatakannya, masyarakat dapat menyampaikan keluhan atau permasalahan, baik di bidang pelayanan maupun perihal gangguan kamtibmas yang terjadi di sekitar warga atau yang dialami oleh warga secara langsung dengan cepat.


"Kalau ada kejadian menonjol ataupun masalah lainnya, silakan minta bantuan kepada bhabinkamtibmas atau bisa menghubungi Bantuan Polisi (Banpol) 081370002110,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.