Baru 11 Peserta Calon BA Brimob Polres Prabumulih Menjalani Rikkesa 1

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih mengirimkan 22 peserta calon BA Brimob, setelah dinyatakan lolos rekmin guna menjalani rikkes 1 di Palembang. Pantauan awak media, dari 22 peserta calon BA Brimob, Kamis, 4 Mei 2023 baru 11 peserta calon BA Brimob pengiriman Polres Prabumulih menjalani rikkesa 1.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag SDM, Kompol Evial Kalza SE MH kepada awak media. “Iya betul, 22 peserta calon BA Brimob kita kirimkan setelah rekminnya memenuhi syarat. Guna mengikuti rikkes 1, dan baru 11 menjalaninya,” aku Evi.


Kemungkinan, kata dia, peserta calon BA Brimob pengiriman asal Polres Prabumulih belum rikkes 1, akan dilanjutkan, Jumat, 5 Mei 2023. “Semoga, semua peserta calon BA Brimob bisa melanjutkan seleksi hingga akhir, dan melanjutkan pendidikan,” sebut Mantan Kapolsek Kemuning ini.


Sehingga, tukasnya bisa menjadi personel kepolisian dan bisa mengabdi kepada negara, juga melayani dan mengayomi masyarakat. “Kalau sudah lulus seleksi, mengikuti pendidikan dan akhirnya bisa menjadi personel kepolisian dan bisa mengabdi kepada negara. Khususnya, Polres Prabumulih,” bebernya.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.