Personel Polres Prabumulih Rutin Laksanakan Strong Points Setiap Pagi

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Anggota Polres Prabumulih Polda Sumsel melaksanakan giat strong setiap pagi membantu masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan publik, Jumat (12/5/2023).


Setiap pagi personel Polres Prabumulih wajib melakukan strong point di sejumlah titik telah ditentukan. Tujuannya adalah guna membantu masyarakat di pagi hari memang aktivitasnya tinggi.


Sejauh ini program tersebut dinilai sangat bermanfaat dan dirasakan masyarakat. Karena banyak warga terbantu adanya program strong point setiap pagi yang diinisiasi oleh Kapolres Prabumulih AKBP WITDIARDI, S.I.K, M.H.


“Iya, kita sebagai masyarakat adanya strong point setiap pagi sangat terbantu. Apalagi, arus lalin setiap pagi lebih lancar,” masyarakat yg memberikan testimoni nya.


Akunya petugas melakukan strong point juga responsif membantu masyarakat. Salah satunya, menyeberangkan jalan warga, dan lainnya. “Termasuk, jika ada kejadian di pagi hari. Petugas langsung meresponnya,” sebutnya.


Kapolres Prabumulih AKBP WITDIARDI, S.I.K, M.H. dikonfirmasi mengatakan, program strong point ini memang sengaja dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan publik. “Sehingga, masyarakat makin merasakan kehadiran Polri. Khususnya personel Polres Prabumulih,” beber Kapolres Prabumulih ini.


Kata Kapolres Prabumulih AKBP WITDIARDI, S.I.K, M.H.sudah menjadi kewajiban Polri melayani dan mengayomi masyarakat demi peningkatan pelayanan publik. Selain itu, ia mengajak, para personelnya bekerja ikhlas. “Kalau kita bekerja ikhlas, tentunya tidak ada beban. Dan, memang bagian dari kewajiban melayani masyarakat,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.