Sosok Brigadir Arsal, Bhabinkamtibmas Gunung Ibul Yang Sangat Bermasyarakat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sosok Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih ini sangat dikenal oleh para warga khususnya masyarakat Kelurahan Gunung Ibul masuk dalam wilayah binaan nya.


Babin Arsal sapaannya, anggota Bhayangkara berpangkat Brigadir Kepala (Bripka), rutin patroli dan sambang warga dalam tugas rutin kesehariannya. Berikan himbauan, poto bersama dan hari ini makan siang bersama warga.


Di himpun dari media Mattanews.co di lapangan, Babin Arsal dengan lahapnya menyantap nasi bungkus bersama ibu-ibu warga Jalan Bangka, Kamis (4/5/2023) siang.


Diketahui jalan Bangka termasuk dalam wilayah Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur dan dilakukan pemekaran wilayah menjadi Kelurahan Gunung Ibul Utara.


Hadirnya sosok Bhabinkamtibmas yang sangat mereka kenal ini, menimbulkan pertanyaan para warga. Babin mereka ingin berpamitan karena telah pisah kelurahan.


Arsal menjawab keraguan itu, dan ia menegaskan dirinya tetap ditugaskan diwilayah kelurahan ini.


“Memang Kelurahan gunung ibul terjadi pemekaran menjadi beberapa kelurahan, tapi baik kelurahan lama atau yang baru tetap saya yang bertugas di tiap kelurahan ini sampai ada perintah atasan yaitu bapak Kapolres Prabumulih atau pimpinan kami,” ungkapnya.


Lanjutnya, di kesempatan baik ini dirinya makan siang bersama dengan Camat, Lurah serta warga.


“Ini berkah suatu rezeki yang tak terhingga bagi saya. Semoga semua persiapan kelurahan Gunung Ibul Utara segera selesai sesuai rencana dan yang diharapkan,” pungkasnya.(*)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.