Kapolres Prabumulih Berkeliling Pastikan Keamanan Gereja Aman dan Kondusif Saat Perayaan Kenaikan Isa AS

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Memastikan pengamanan gereja dalam perayaan kenaikan Isa AS berjalan baik, dan personel melaksanakan tugasnya. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH berkeliling melakukan pengecekan ke sejumlah gereja, Kamis (18/5/2023).


Antara lain: GBI Cambai, GMI Simpang Rel Eks RSUD Prabumulih, Gereja Oikumene Komplek PHRZ 4, dan HKBP Padat Karya.


Di sela-sela pengecekannya, Kapolres Prabumulih mengatakan, kalau personelnya melakukan pengamanan secara optimal dan maksimal berada di luar gereja. “Memberikan rasa aman dan nyaman, umat kristiani beribadah dalam rangka perayaan kenaikan Isa AS,” terang Witdiardi.


Kata Wit, selama pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan kondusif serta tanpa kendala. Apalagi, ratusan personel bersiaga di luar gereja menjaga pelaksanaan ibadah sejak pagi hingga kegiatan selesai. “Hasil pengecekan kita, situasi dan kondisi perayaan kenaikan Isa AS relatif aman dan kondusif serta tidak ada potensi gangguan,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Tak lupa, ia terus menyemangati dan berterima kasih kepada personelnya telah bekerja baik mendukung program pelayanan publik, agar bisa berjalan secara optimal. “Akan kita terus tingkatkan, agar selalu baik dan lebih baik,” tutul Alumni AKPOL 2002 ini.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.