Polsek Prabumulih Timur Lakukan RJ Kasus Penadahan Pencurian Hp

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kasus pencurian HP dilaporkan Ishak Daulay, 40 tahun warga Griya Sejahtera 2 Blok B 18 RT 05/RW 04 Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur dilaporkan ke Polsek Prabumulih Timur berujung damai, Senin, 29 Mei 2023.


HP miliknya, hilang beberapa waktu lalu ditemukan dan dikuasai Arni, 40 tahun, warga Jalan MK Safei RT 06/LK 3 Kelurahan Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten OI. Setelah, penyidik Polres Prabumulih melakukan tracking.


Korban, Ishak Daulay, berterima kasih kepada jajaran Polsek Prabumulih Timur, HP miliknya beberapa waktu lalu ditemukan dan dikembalikan orang membelinya. “Iya, betul saya dan pembeli HP saya sudah berdamai dan saling memaafkan. HP saya sudah dikembalikan, saya ucapkan terima kasih,” ujar Daulay, sapaan akrabnya.


Informasi dihimpun, HP-nya hilang dibeli Arni, sebagai pembeli di Pasar Kalangan. Tetapi, pembelinya tidak ingat lagi penjualnya. “Saya bersyukur, HP saya hilang hampir 4 bulan bisa kembali lagi,” tukasnya.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo didampingi Kanit Reskrim, Ipda Budi Anhar SH MSi.


“Iya, tadi ada RJ. Korban kehilangan HP dan pembeli HP curian. Karena, sudah berdamai dan saling memaafkan,” ujar Herkel.


Namun, sejauh ini, kata dia, jajarannya tetap memburu pelaku pencurian HP korban tersebut. “Betul, terus kita kembangkan dan lidik,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.