Tiga Kasus Menonjol Masih PR, Ini Jawaban Kasat Reskrim Polres Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Tiga kasus menonjol, masih menjadi PR di lingkungan Polres Prabumulih. Antara lain, kasus pembunuhan pedagang sayur di Pasar, kasus pembunuhan di Kelurahan Majasari, dan kasus penemuan mayat ODGJ di Lorong Toko Premium. Ini penjelasan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Mas Suprayitno Raharjo STrk?


Dimas, sapaan akrab Kasat Reskrim Polres Prabumulih menjelaskan, kasus pembunuhan pedagang sayur masih dalam proses penyidikan. Sekarang ini, jajarannya terus bergerak melakukan penyelidikan.


“Dari CCTV tidak ada mengarah ke TKP, keterangan saksi-saksi belum menemukan titik terang pasti. Dalam rangka penetapan tersangka, tidak asal memerlukan penyelidikan spesifik guna menetapkan tersangka pelaku pembunuhan tersebut,” ujar Mantan Plt Kapolsek Nibung, Polres Muratara.


Lanjutnya, sementara itu, korban pembunuhan di Kelurahan Majasari. Penyidiknya, telah mengelar perkara dan proses penyelidikan masih berlangsung. “Dalam waktu dekat, kita akan memanggil sejumlah saksi. Sekitar 4 orang, kita terus melakukan langkah-langkah bisa mendukung penyelidikan ini. Sehingga, secepatnya bisa mengungkap kasus menonjol tersebut,” beber alumni AKPOL 2017.


Sedangkan, akunya penemuan mayat ODGJ. Ia menjelaskan, kalau benar korban statusnya ODGJ. Dari hasil penyelidikan, korban memang suka marah-marah dan menganggu. 


“Masih dalam proses penyelidikan, dalam rangka penyebab kematian korban. Kita juga tengah menunggu visum resmi dari RSUD,” tukasnya.


Kepada masyarakat Prabumulih, terangnya memohon bersabar karena jajarannya membutuhkan waktu dalam pengungkapan kasus menonjol tersebut. “Doakan kita, agar kasus menonjol tersebut bisa jelas dan terungkap. Sehingga, masyarakat tahu perkembangan kasusnya,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.