Bacaleg Millenial Dapil 2 Partai Gerindra Prabumulih, Leoni Ap Siap Bangun Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sejak dibukanya pendaftaran calon legislatif di KPU Prabumulih dari tanggal 1-14 Mei 2023, para Calon Legislatif (Bacaleg) dari berbagai Partai Politik (Parpol). Adanya wajah baru yang akan meramaikan kontestasi pemilu tahun 2024  di kota Prabumulih tentu menjadi sorotan. Baik dari Incambent, mantan pejabat hingga anak muda milenial. 


Seperti, Leoni Ayu Pratiwi SH, salah satu kaum Milenial dari partai Gerindra Prabumulih yang akan terjun ke dunia politik tahun 2024.


Ketika dibincangi awak media, Senin (15/5/2023) Leoni AP sapaan akrabnya, menyebutkan ada beberapa alasan ia terjun kedua politik. Salah satunya yakni ingin berkontribusi pembangunan untuk kota Prabumulih secara merata. 


" Siap untuk membangun kota Prabumulih dan menampung aspirasi rakyat Seinggok Sepemunyian. Insyaallah saya maju di pileg nanti bersama Partai Gerindra,” ungkap Leoni Ap. 


Putri sulung H Arlan, menyampaikan bahwa dirinya masuk daftar sebagai Bacaleg Partai Gerindra yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi wilayah Prabumulih Barat- Prabumulih Selatan dan RKT.


Untuk itu saya mohon doa dan dukungan masyarakat agar saya bisa terpilih sebagai anggota DPRD pada pemilu 2024 mendatang, agar saya bisa ikut membangun kesejahteraan masyarakat Prabumulih,” harapnya.(*)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.