Heboh Penemuan Mayat ODGJ, Personel Polres Prabumulih Langsung Olah TKP

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Warga Jalan Sudirman Lorong Toko Premium Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu, 21 Mei 2023, sekitar pukul 07.00 WIB. Dihebohkan, penemuan sesosok mayat laki-laki setengah bugil di lokasi tersebut.


Diduga, korban tersebut adalah ODGJ biasa berkeliaran di lokasi kejadian. Belum diketahui, penyebab pasti kematian ODGJ belum diketahui identitasnya itu. Tetapi, ada dugaan kalau ODGJ tersebut mengalami sakit.


Mendapatkan kabar ada penemuan mayat dari warga, dan dilaporkan Ketua RT. Bhabinkamtibmas Muara Dua, Aipda M Arfan SH langsung ke lokasi kejadian. Dan, melaporkan kejadian itu ke Polsek Prabumulih Timur dan juga Polres Prabumulih.


Tak lama, personel Polres Polsek Prabumulih Timur dan Polres Prabumulih juga mendatangi TKP. Guna melakukan olah TKP, dan mengevakuasi jasad korban.


“Iya tadi sekitar pukul 07.00 WIB, Ketua RT dapat laporan warga soal penemuan mayat tersebut. Dan, melaporkan kepada saya. Dan, langsung cek TKP,” jelas Arfan.


Informasi dari warga sekitar, korban diduga ODGJ biasa berkeliaran di lokasi itu. Diduga, meninggal karena sakit. Memang disekitar mulutnya, ada darah tetapi belum tahu penyebab pastinya.


“Kalau keterangan warga, korban adalah ODGJ. Tidak punya identitas, sebelum dievakuasi. Tadi Tim Inden Polres Prabumulih, hingga jasadnya dievakuasi ke RSUD,” bebernya.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Heri Sulistyo dan Kanitres, Ipda Budi Anhar SH MSi membenarkan hal itu.


“Iya betul, tadi ada penemuan mayat. Diduga ODGJ, dan meninggal karena sakit. Mayat sudah dibawa ke RSUD,” sebutnya.


Sekarang ini, akunya tengah melakukan penyelidikan dan pengembangan. “Jika korban bukan meninggal karena sakit, kita tengah menunggu hasil visum et repertum dari RSUD. Karena, Mr X, kasusnya ditangani Polres Prabumulih,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.