Kegiatan Rutin Binrohtal Polres Prabumulih, Ini Pesan Kapolres Untuk Personel

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Giat Binrohtal kembali digelar di Masjid Nur Arifin Mapolres Prabumulih, Kamis (5/4/2023). Kegiatan itu diwarnai pembacaan doa dan juga surat yasin.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan giat Binrohtal sebagai bentuk upaya memanjatkan doa kepada Allah SWT. “Agar seluruh personel Polres Prabumulih diberikan kekuatan, kesehatan dan selalu dilindungi maha kuasa,” jelas Kapolres.


Kata dia, kegiatan Binrohtal ini merupakan giat rutin dilakukan memotivasi ketaatan beribadah bagi personel Polres Prabumulih. “Memanjatkan doa personel Polres Prabumulih sedang sakit supaya cepat sembuh serta selalu diberikan kemudahan dalam tugas negara,” bebernya.


Lanjutnya, juga terhindar dari pelanggaran dan bisa melaksanakan tugas sebaiknya dan amanah. “Melaksanakan harus penuh keikhlasan dan tentunya kesabaran, sehingga mendapatkan keberkahan dari sang pencipta,” bebernya.


Setidaknya, lewat kegiatan Binrohtal ini kata dia, agar personel Polres Prabumulih mengingatkan, sang pencipta sebagai panduan dalam melaksanakan tugasnya. “Polri sebagai pengayom dan juga pelayan masyarakat,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.