Kapolres Sertijab Sembilan PJU Polres Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sebanyak sembilan jabatan Kabag, Kasat hingga Kasi di lingkungan Polres Prabumulih di Sertijab, pada Rabu Sore (17/5/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH disaksikan Wakapolres, Kompol Hendri SH dan PJU memimpin sertijab tersebut di Halaman Mapolres.


Antara lain; Kabag Ops dari Kompol Helmi Ardiansyah SH MH ke AKP Bobby Eltarik SH MH; Kabag SDM dari Kompol Evial Kalza SE MH ke Kompol A Jauhari SH MSi; Kasatreskrim dari AKP Alita Firman SH MH ke Iptu Mas Supriyanto Raharjo STrk; Kasat Binmas dari AKP Heri Suprianto ke Iptu Jon Heri Fajri ; Kapolsek RKT dari Iptu Dedi Apriansyah SE MSi ke Ipda Santi Wijaya SH MH; Kapolsek Cambai dari Iptu Wanianto SH ke Iptu Dedi Apriansyah SE MSi; Kapolsek Prabumulih Timur dari AKP Bobby Eltarik SH MH ke AKP Heri Sulistiyo SH; Kasikum dijabat Iptu Sardinata SH.


Kapolres Prabumulih dalam amanatnya mengatakan, pergantian jabatan diharapkan akan dapat menciptakan kesegaran dalam kesatuan dan menambah pengalaman kerja. Khususnya, sebagai upaya mematangkan profesionalisme kepemimpinan dalam pelaksanaan tugas.


“Saya ucapkan terima kasih kepada PJU dimutasi atas dedikasi dan pengabdiannya. Selamat bertugas ditempat baru, banyak hal baik telah ditorehkan. Mutasi hal biasa karena merupakan dinamisasi suatu organisasi, guna pengembangan karir bagi personel,” ujar Witdiardi.


Khususnya kepada PJU baru bertugas, kata Wit, selamat bertugas dan segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawab diembannya. “Saya yakin, pengalaman diperoleh selama bertugas dapat memberikan ide-ide dan upaya pembaharuan ke arah kemajuan Polres Prabumulih. Berikan warna tersendiri, bagi Polres Prabumulih khususnya hal baik,” bebernya.


Ada beberapa hal menjadi penekanannya, sebagai pimpinan antara lain; pertahankan apa sudah baik terdahulu, harapan ke depan bisa lebih baik lagi.


“Rangkul anggota, dan stakeholder serta antar instansi agar terciptanya hubungan harmonis sehingga terjadinya keamanan bekerja. Jadilah tauladan di tengah masyarakat, jaga kesehatan dan utamakan keselamatan,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.