Polres Prabumulih Akan Tambah Bhabinkamtibmas di 9 Kelurahan/Desa Yang Baru

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Adanya pemekaran 8 kelurahan dan satu desa di Kota Nanas ini, tadinya hanya 37 kelurahan/desa dam kini menjadi 45 kelurahan/desa. Melakukan pembinaan ke wilayah, dalam rangka menjaga sikon Kamtibmas aman dan kondusif di bawah pantauan Bhabinkamtibmas.


Polres Prabumulih, ke depannya akan melakukan penambahan jumlah Bhabinkamtibmas di kelurahan/desa pemekaran tersebut.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto membenarkan hal itu. “Iya, bakal ada penambahan Bhabinkamtibmas seiring penambahan kelurahan/desa, dampak pemekaran,” sebut Kapolres Prabumulih.


Wit mengatakan, sementara ini memang masih dicover Bhabinkamtibmas di wilayah kelurahan/desa induk. “Sejauh ini, Bhabinkamtibmas ada di 27 kelurahan/desa. Daerah pemekaran, masih di backup Bhabinkamtibmas lama,” bebernya.


Mantan Kapolres Mukomuko ini menjelaskan, kehadiran Bhabinkamtibmas bisa membantu masyarakat dan memberikan solusi atau problem solving atas permasalahan masyarakat. “Makanya, tekankan agar Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah sehingga tahu permasalahan masyarakat,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.