Personel Polres Prabumulih Rutin Lakukan Strong Points Setiap Pagi di Sejumlah Titik

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sudah menjadi kewajiban kepolisian melayani dan mengayomi masyarakat, khususnya Polres Prabumulih. Dimana, kali setiap pagi anggota Polres Prabumulih melaksanakan strong point di sejumlah titik jalan yang telah ditentukan mereka.


“Pagi tadi anggota kita strong point lagi,” ungkap Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Witdiardi SIK, MH, ketika dibincangi media ini, Kamis (5/4/2023).


Dikatakan Kapolres, tujuan kegiatan tersebut adalah tak guna membantu masyarakat di pagi hari, terlebih lagi memang di pagi hari tersebut aktivitas warga memang tinggi.


Dimana strong point tersebut wajib dilakukan petugas tersprin bermanfaat dirasakan warga. Apalagi warga cukup terbantu yang mana program tersebut diinisiasi Kapolres Prabumulih.


“Iya, kita sebagai masyarakat dengan adanya strong point setiap pagi sangat terbantu. Apalagi, arus lalulintas (lalin) setiap pagi menjadi lebih lancar,” aku Kapolres.


Akunya, selain strong poin petugas kepolisian juga responsif membantu masyarakat. Salah satunya, yakni menyeberangkan jalan warga, dan lain sebagainya.



“Termasuk, jika ada kejadian di pagi hari. Petugas langsung meresponnya,” sebutnya.


Kapolres menambahkan program strong point ini memang sengaja dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan publik.


“Sehingga, masyarakat makin merasakan kehadiran polri. Khususnya personel Polres Prabumulih,” beber pamen dua melati dipundaknya.


“Hal ini sudah menjadi kewajiban polri melayani dan mengayomi masyarakat demi peningkatan pelayanan publik. Kita mengajak para personelnya bekerja ikhlas. Kalau kita bekerja ikhlas, tentunya tidak ada beban. Dan, memang bagian dari kewajiban melayani masyarakat kita,” tutup orang nomor satu di lingkungan Mako Polres Prabumulih itu.(*) 


Editor: Heru

No comments

Powered by Blogger.