Ungkap Ratusan Kasus Narkoba Selama Menjabat, AKP Heri Cinde: Saya Mempunyai Tim Yang Solid

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- AKP Heri SH MH atau dikenal AKP Heri Cinde telah mengakhiri masa tugasnya sebagai Kasat Narkoba Polres Prabumulih hampir 1,5 tahun. Selama berdinas di Polres Prabumulih, ratusan kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba berhasil diungkap. Dan, kini berdinas sebagai Kasat Narkoba Polres Muba.


Berdasarkan catatan Satres Narkoba Polres Prabumulih, setidaknya ada 150 kasus baik BD alias Bandar, kurir, dan pengguna berhasil dijebloskan ke penjara menjalani proses hukum.


AKP Heri Cinde mengatakan, kiat suksesnya, tidak lain kompak dan solidnya tim dibawah naungannya yaitu Tim Silent Wolf Unit 1 dan Tim Banteng Buto Unit 2, rutin melakukan pengungkapan kasus narkoba dan menangkap para pelakunya.


“Saya berterima kasih kepada Pak Kapolres Prabumulih telah mensupport, selama saya berdinas sebagai Kasat Narkoba Polres Prabumulih. Juga, personel Satres Narkoba rutin melakukan pengungkapan kasus. Sehingga, selama saya berdinas hampir 1,5 tahun berhasil mengungkap 150 kasus,” ucap Mantan Kapolsek Kemuning ini, Sabtu (6/5/2023).


Selama berdinas, aku Heri, guna melakukan pengungkapan kasus narkoba memang butuh peran serta masyarakat. Karena, selama ada pangsa pasarnya peredaran dan penyalahgunaan narkoba akan terus terjadi. “Kita hanya bisa melakukan penekanan dan mengurangi saja. Makanya, kita butuh peran serta masyarakat terkait penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” kata dia.


Akunya, tidak menampik, pasti ada kendala dan juga masih ada PR terkait pengungkapan kasus narkoba. “Harapan saya, yah bisa dilanjutkan Pak AKP Heri Hurairoh selaku Kasat Narkoba Polres Prabumulih selaku pengganti saya,” tukasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.