Tiga Polres Polda Sumsel Kumpul di Polres Prabumulih, Ada Apa ya?

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih menjadi tuan rumah penyelenggaraan apel Bhabinkamtibmas untuk tiga polres naungan Polda Sumsel. Kamis (11/5/2023). 


Mulai dari Polres Prabumulih, Polres Pali dan Polres Indralaya menjadi satu untuk menyelaraskan program polri ke depan demi kemajuan dan kemanan masyarakat Sumsel umumnya Indonesia. 


Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi Sik, SH MH melalui Kasi Humas Polres Prabumulih AKP Sri Djumiati SH ketika dikonfirmasi mengatakan, alhamdulillah Polres Prabumulih menjadi tuan rumah penyerangan giat apel bersama tiga Polres naungan Polda Sumatera Selatan. 


Dalam rangka persiapan menjelang pemilu 2024 mendatang. Tak sebatas itu saja, masih kata Bunda Sri sapaan akrabnya, kegiatan ini juga dalam rangka antisipasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah hukum Polda Sumsel, bebernya. 


Masih kata bunda, mengigat tempat Polda lebih jauh, sehingga kita memilih tempat strategis, maka dipilihlah Polres Prabumulih menjadi tuan rumah untuk giat tersebut, ujarnya. 


Pantauan di lapangan, terlihat ratusan personel sat binmas mengikuti giat apel tersebut. Yang dipimpin Kombes Pol Sopyan Hidayat SIK MM dan didampingi Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.