BEM Universitas Prabumulih Audiensi dan Silaturahmi dengan Pemerintah Kota Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Prabumulih melakukan Audiensi dan Silahturahmi dengan Pemerintah Kota Prabumulih, Kamis 4 Mei 2023.


Diketahui Audiensi dan Silahturahmi tersebut dalam rangka pengenalan segenap pengurus BEM UNPRA sekaligus menjalin silahturahmi dengan Pemerintah Kota Prabumulih.


Presiden Mahasiswa Universitas Prabumulih Ari Valdo beserta jajarannya, bertemu langsung Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman ST MM didampingi Kepala Bidang Disdikbud Witomo Atmojo di Ruang Kerja Sekda Gedung Pemerintah Kota Prabumulih.


Ari Valdo bersama segenap pengurus BEM Unpra berharap, melalui Audiensi dan silahturahmi dengan Pemerintah Kota Prabumulih berharap silahturahmi ini akan selalu terjalin. Tentu dengan meningkatnya silahturahmi bersama, pihaknya akan mensuport pembangunan demi kemajuan Prabumulih serta akan senantiasa memberikan masukan baik kritik maupun saran kedepannya.


"Harapannya dengan adanya dialog bersama Pak Sekda ini dapat meningkatkan silahturahmi bersama Pemerintahan Kota Prabumulih. Kami akan terus mensupport Pemerintah demi kemajuan Prabumulih dan akan senantiasa memberikan masukan baik kritik maupun saran, " ujar Presiden Mahasiswa UNPRA Periode 2022-2023 ini.


Turut hadir beberapa pengurus BEM UNPRA lainnya, diantaranya :


1. Jepri (Wakil Gubernur BEM Fasilkom)

2. Reza (Ketua Infokom BEM Fasilkom)

3. Didi (Anggota Infokom BEM Fasilkom)

4. Agung Laksono (Ketua Dinas Infokom BEM FT) 

5. Syabarudin (Ketua Dinas Humas BEM FT) 

6. Indri Saputra (Gubernur BEM FEB)  

7. Bintang Qhoiril Wijaya (Wakil Gubernur BEM FEB)

8. Sri Sulastri (Sekretaris BEM FEB)

9. Arvyna Agustine (Ketua Departemen Infokom BEM FEB)

10.Ahmad junardi ( humas Bem Fakultas Ekonomi dan Bisnis). (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.