Apel Pimpinan, Kapolres Prabumulih Apresiasi Personel dan Beri Himbauan Agar Berkerja Sesuai SOP

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih menggelar apel Senin di Halaman Mapolres, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH langsung memimpin dan memberikan arahan, Senin, 15 Mei 2023.


Kapolres Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Prabumulih atas kinerja selama satu minggu berjalan baik tanpa pelanggaran dan tidak ada kejadian menonjol.


“Sehingga terciptanya situasi kondusif. Kita mengajak semua personel selalu menjaga kekompakan antara satpung dan dapat di atur kasatfung masing-masing sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik sesuai SOP pada setiap kegiatan,” jelas Witdiardi.


Witdiardi menyampaikan, personel laksanakan kegiatan sesuai SOP sudah ada karena masing-masing personel tahu tugas dan tanggung jawab nya masing-masing.


“Sehingga setiap kegiatan bisa berjalan baik dan mendapatkan hasil maksimal,” ujar Wit.


Selain itu, juga Kapolres menekankan kepada seluruh personel saling peduli sesama rekan kerja saling mengingatkan agar tidak terjadi sesuatu sama sama tidak kita inginkan.


“Kita tegaskan kepada seluruh personel tidak menutup-nutupi rekan kerja tidak hadir sampaikan saja apa adanya Provost, silakan mainkan jangan sampai terjadi keterangan personel tidak sesuai apa dilaporkan sehingga merugikan kita semu,” bebernya.


Kata Mantan Kapolres Polres Mukomuko, tidak usah ada ditutup-tutupi terkait kehadiran personel sampaikan apa adanya biar bisa terkontrol setiap kegiatan rekan kerja kita.


“Kita mengajak agar seluruh personel bekerja baik, ikhlas dan rasa penuh tanggung jawab. Mari kita bekerja syukuri apa ada dan yakinlah sukses itu melalui kebersamaan,” tutup Alumnus AKPOL 2002. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.