Polres Prabumulih Pasang Billboard, Mempermudah Masyarakat Untuk Pelayanan Polri

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan dan respon cepat dari kepolisian, Polres Prabumulih memasang Billboard di median jalan Sudirman, depan Sinar Baru Grande Prabumulih.


Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasi Humas AKP Sri Djumiati mengatakan, pemasangan iklan di Billboard ini sebagai bentuk pelayanan prima Polri bagi masyarakat. 


"Masyarakat bantuan bantuan polisi maupun informasi tindak kejahatan, bisa langsung menghubungi nomor ponsel yang tertera di Iklan," katanya, Jumat (12/5/2023).


Selain Hot line bantuan polisi, lanjut Sri, masyarakat juga bisa memanfaatkan Aplikasi Polres Super APP yang memuat berbagai pelayanan prima dari Kepolisian secara cepat, tepat dan professional.


"Di aplikasi ini banyak fitur fitur layanan seperti, pengurusan perpanjangan SIM, STNK dan SKCK, Register E-Tilang, hingga informasi mengenai lokasi rawan tindak pidana," ujarnya. 


Dikatakan AKP Sri, pihaknya juga menawarkan informasi seputar edukasi, sosialisasi, dan sejumlah program kebijakan Polres Prabumulih melalui 8 akun resmi media sosial terbaru.


"Masyarakat, kita imbau memanfaat akun medsos Polres Prabumulih jika ingin mengali informasi seputar Polres Prabumulih," pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.