PT PHRZ 4 Field Prabumulih Lakukan Social Mapping di Kelurahan Muara Dua

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- PT PHRZ 4 Field Prabumulih bersama Lembaga Penelitian terkait melakukan Forum Grup Discussion (FGD) bersama masyarakat di Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Senin (8/5/2023) lakukan social mapping.


Perwakilan PT PHRZ 4 Field Prabumulih, Sadam menjelaskan, lewat kegiatan ini diharapkan ke depannya perusahaan mengenali potensi dan juga permasalahan di hadapi masyarakat Kelurahan Muara Dua.


“Sehingga, bisa memberikan solusi lewat program CSR-nya,” ujar Sadam.


Hal ini, akunya bagian dari upaya PT PHRZ 4 peduli dan ikut berkontribusi dalam peningkatan sarana prasarana dan juga kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasinya.


“Perusahaan, punya tanggung jawab sosial terhadap masyarakat di wilayah operasinya,” bebernya.


Sementara itu, Lurah Muara Dua, Letti Ocvariani AMKeb mengatakan, berterima kasih adanya FGD dan juga social mapping di wilayah Kelurahan Muara Dua. “Iya kegiatan ini, sangat positif. Harapannya, PT PHRZ 4 Prabumulih Field bisa ikut mengembangkan potensi daerah lewat program CSR-nya,” terang Letti.


Lanjutnya, usulan masyarakat pada kegiatan social mapping ini, ke depan bisa diakomodir PT PHRZ 4. “Sehingga, bisa membantu masyarakat mengembangkan usahanya, termasuk PKK dan lainnya. Guna melengkapi sarana prasarana dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.