Kasat Lantas Polres Prabumulih Dampingi Tim Supervisi Ditlantas Polda Sumsel, Cek Perangkat Pelayanan SIM

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Tim Supervisi Ditlantas Polda Sumsel turun ke Satlantas Polres Prabumulih, guna mengecek perangkat pelayanan SIM. Supaya, kondisinya selalu baik dan pelayanan SIM di Satlantas Polres Prabumulih terus optimal.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH. “Hari ini, kami kedatangan Tim Supervisi Ditlantas Polda Sumsel. Dalam rangka pengecekan Satpas di Pelayanan SIM berfungsi baik dan tidak ada kendala,” ujar perempuan cantik berjilbab ini dibincangi awak media, Selasa, 30 Mei 2023.


Tidak hanya soal perangkat saja, kata Muthe, juga demikian soal jaringannya agar tidak mengalami gangguan hingga menyebabkan terkendalanya Pelayanan SIM di Satlantas Polres Prabumulih. “Kita terus meningkatkan Pelayanan SIM, supaya optimal dan masyarakat aman dan nyaman,” tukasnya.


Lanjut wanita lama bertugas di Ditlantas Polres Prabumulih, Supervisi Ditlantas Polda Sumsel rutin dilakukan Satlantas Polres jajaran Polda Sumsel. “Juga, memberikan saran dan masukan. Sehingga, Pelayanan SIM terus makin baik. Sehingga, tidak menimbulkan keluhan dari masyarakat,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.