Kasat Binmas Polres Prabumulih Pamit Pindah Tugas, ini Pesan Untuk Personel Bhabinkamtibmas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Pindah tugas di SPKT Polda Sumsel, Kasat Binmas AKP Heri Suprianto pamit kepada para bawahannya yaitu para Bhabinkamtibmas di Halaman Mapolres, Senin (15/5/2023).


Pada kesempatan itu, AKP Heri Suprianto menyampaikan, permohonan maaf jika selama berdinas bergaul dan bergabung bersama rekan-rekan Babinkamtibmas. “Ada menyinggung perasaan ataupun disengaja ataupun tidak disengaja,” ucapnya.


Selain itu, AKP Heri Suprianto juga memberikan semangat kepada Bhabinkamtibmas terus melaksanakan tugas melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.


“Menjalankan apa saja sudah menjadi program dari pimpinan teratas Dir Binmas Polda Sumsel, dan juga Kapolres Prabumulih,” terangnya.


Ia pun berterima kasih kepada jajarannya, selama ini telah mendukung kerjanya menjadi Kasat Binmas Polres Prabumulih. Juga, berterima kasih kepada Kapolres Prabumulih telah memberikan arahan terkait programnya. “Sehingga, di Sat Binmas bisa mendukung dan menyelaraskan program Kapolres Prabumulih,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.