Kajari Prabumulih Pimpin Sertijab Kasi Intel dan Kasi PB3R

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Prabumulih, Roy Riady SH MH memimpin secara langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Intelijen dan Kasi PB3R, Rabu (17/05/2023).


Sertijab yang digelar di Aula Kejari Prabumulih tersebut dihadiri seluruh Kasi dan jajaran Kejari Prabumulih serta disaksikan Kepala Inspektorat Prabumulih, H Indra Bangsawan SH MM.


Dalam sertijab itu, Kasi Intelijen Anjasra Karya SH MH akan menjabat posisi baru sebagai Kasi Intelijen di Kejari Muara Enim dan posisinya akan digantikan oleh M Ridho Syahputra SH.


Sementara Kasi PB3R Zit Muttaqin SH MH akan menempati posisi baru sebagai Kasi Intelijen di Kejari Lahat dan akan digantikan oleh Faisyal Basni SH.



Dalam sambutannya, Kajari Prabumulih mengatakan, bahwa pengangkatan dan promosi jabatan di lingkungan kejari merupakan hal yang biasa dilakukan.


"Mutasi adalah hal lumrah dilingkungan Kejari Prabumulih, sudah penuhi pertimbangan. Terima kasih kepada Anjas dan Zit atas dedikasinya, mengangkat nama Kejari Prabumulih,” ujarnya


Kajari berpesan kepada Kasi Intel dan Kasi PB3R sebelumnya agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dimana pun berada.


"Kepada pejabat lama kami juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, jaga nama baik institusi dan keluarga," ucapnya.



Kajari juga berharap kepada Kasi Intel dan Kasi PB3R yang baru agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang telah ada.


"Kasi baru, segera cepat beradaptasi. Kita bekerja dalam rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Kerja harus hati-hati dan waspada, laksanakan sebaiknya. Bantu program Kejari Prabumulih, memberikan rasa keadilan dan hukum,” jelasnya


Ia menekankan, agar para Kasi baru fokus dalam bekerja. Dan, semuanya bekerja serta harus kompak.


"Saya juga berharap lakukan hubungan yang baik dengan seluruh jajaran Kejari Prabumulih. Selain itu Inspektorat dan Kejari Prabumulih harus sinergi, tidak bisa diganggu gugat. Kita tidak bisa bekerja sendiri, jaga kekompakan dan selesaikan pekerjaan dengan cepat," pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.