Ngantor di Kelurahan Karang Jaya, Kapolres Ingatkan Soal Karhutla dan Polri Tidak Anti Kritik

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH kembali mengelar kegiatan Kapolres Ngantor di Kelurahan/Desa, kali ini dipilih Kelurahan Karang Jaya, Sabtu (20/5/2023).


Bersama Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Heri Sulistyo diwakili Kanit Samapta, Ipda Asmuni S.Sos. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bertatap muka bersama Lurah Karang Jaya, Jecky Fernando SH dan warganya.



Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menyampaikan, agar masyarakat senantiasa menjaga Kamtibmas. Lalu, memanfaatkan aplikasi Polri Super Apps, dan Banpol.


“Juga, kita tekankan tidak terlibat Karhutla. Karena, bisa diancam pidana. Jika terjadi Karhutla, akan lebih mudah terdeteksi satelit. Kita bersyukur di Prabumulih, sejauh ini belum terdeteksi Karhutla,” beber Witdiardi.


Disebutkan Wit, Polri tidak anti kritik dan siap menerima saran serta masukan dari masyarakat. Khususnya, guna peningkatan pelayanan publik. “Polres Prabumulih, siap menerima masukan dan saran guna perbaikan ke depannya lebih baik lagi. Jajaran kita, siap membantu dan melayani masyarakat membutuhkan,” tukas Alumni AKPOL 2002 ini.


Lanjutnya, kegiatan ngantor kelurahan/desa, bukti kedekatan diri Polri bersama masyarakat. Khususnya, dalam rangka membantu mendengarkan permasalahan masyarakat dan memberikan solusi. “Kita ingatkan, agar personel Polres Prabumulih membangun hubungan baik bersama masyarakat,” pungkas Mantan Kapolres Mukomuko ini. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.