Lurah dan Masyarakat Karang Jaya, Apresiasi Program Kapolres Prabumulih Ngantor Kelurahan/Desa

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Program Kapolres Ngantor di Kelurahan Karang Jaya, disambut baik lurah dan masyarakatnya, Sabtu, 20 Mei 2023. Apalagi, satu persatu keluhan juga masuk dan saran direspon positif Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH di Kantor Kelurahan Karang Jaya.


Terlihat Kapolres Prabumulih, begitu dekat bersama masyarakat padahal baru pertama kali bertatap muka bersama lurah dan masyarakat Karang Jaya.


Lurah Karang Jaya, Jecky Fernando SH mengatakan, sangat mengapresiasi sekali kedatangan Kapolres Prabumulih. Apalagi, tidak hanya memberikan, imbauan dan penyuluhan kepada masyarakat Karang Jaya.


“Juga, memberikan solusi atas pertanyaan masyarakat. Dan, menyambut baik saran dan masukan diberikan guna perbaikan Polri,” terang Jecky.


Kata dia, baru Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH, mau bertandang ke Kelurahan Karang Jaya secara khusus, guna memberikan imbauan dan juga penekanan masalah Karhutla. “Kelurahan Karang Jaya, dan masyarakat mendukung program Kapolres Prabumulih. Apalagi, guna sinergitas menjaga Kamtibmas di Kelurahan Karang Jaya,” bebernya.


Imbaunya, mengingatkan, masyarakat tidak segan-segan berkordinasi bersama Polres Prabumulih. “Jika ada kejadian menonjol di wilayahnya masing-masing,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.