Soal Hibah Gedung Eks Bioskop Nasional, Wako Prabumulih : Kita Tunda Dulu, Selesaikan Konflik Internal

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Merespon adanya keberatan salah satu ahli waris, gedung eks Bioskop Nasional rencananya menghibahkannya ke Pemkot Prabumulih. Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM angkat bicara.


Ridho, sapaan akrabnya menjelaskan, sementara ini menyarankan rencana hibah tersebut ditunda lebih dahulu. Dan, sebaiknya konflik internal keluarga diselesaikan terlebih dahulu.


“Kita tunda dahulu, karena jangan sampai takutnya ada kesalahan di belakangan hari. Apalagi, uang digelontorkan uang masyarakat. Kita inginkan clearkan terlebih dahulu, jangan sampai bangunan dibangun dan selesai gejolak tambah besar,” ujar suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu dikonfirmasi awak media, Minggu, 21 Mei 2023.


Kata ayah tiga anak ini, kalau selesai kapan pun Pemkot Prabumulih siap menerima hibah. Akan, dianggarkan lagi ke depannya guna pembangunan atau renovasi bangunan tersebut. Dan, tidak ada masalah di kemudian hari.


“Kita sangat gembira dan bangga, niatnya baik. Tetapi, belakangan ini ada gejolak antar ahli waris, makanya kita minta clearkan terlebih dahulu,” terang Wako Prabumulih 2 Periode ini.


Ia menyampaikan, ahli waris lain menghadap beberapa waktu lalu niatnya lilah hitta allah menghibahkan gedung tersebut. “Jangan salah sangka, Pemkot Prabumulih tidak ada memberikan janji dan reward apapun terkait hibah gedung tersebut. Murni hibah, tanpa ada kompensasi apapun makanya niatnya kita sambut baik. Apalagi, peruntukannya bagi dunia pendidikan dan nilai sejarahnya tetap dipertahankan,” bebernya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.