Wanti Kuli Panggul, Jumat Curhat Kapolres Prabumulih Pesan Jangan Terjerat Narkoba

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Jumat Curhat kali ini, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto bertatap muka bersama kuli panggul di Jalan Dulmubin Kelurahan Mabes, Kecamatan Prabumulih Utara, Jumat (5/5/2023).


Kapolres Prabumulih pada kesempatan itu, mensosialisasikan nomor bantuan polisi. “Jika ada kejadian menonjol, lapor Pak Bhabin atau hubungi nomor banpol tersebut. Akan segera kita respon, sebagai bentuk pelayanan prima tentunya,” sebut Wit.


Witdiardi, juga menekankan, agar para kuli panggul tidak berurusan namanya narkoba. Sehingga, tidak menyebabkan kecanduan dan juga tentunya permasalahan hukum. “Tidak ada untungnya, terjerat narkoba. Pasti, ada dampak negatif dan konsekuensinya,” bebernya.


Selain itu, Alumni AKPOL 2002 ini mengimbau, agar para kuli panggul ini tidak terlibat perselisihan hingga berujung perkelahian. “Karena, hal itu rentan tindak pidana. Dan, sebaiknya dihindari. Kita tekankan, agar menjaga Kamtibmas supaya tidak terjadi gangguan,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.