Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas, Kapolsek Cambai Laksanakan Jumat Curhat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dalam rangka program Jumat Curhat, tidak hanya menerima curhatan tetapi juga memberikan solusi. Polsek Cambai dipimpin Kapolsek,Iptu Dedi Apriansah, SH, M.Si memberikan imbauan jemaah masjid di wilayahnya, Jumat, 02 Juni 2023.


Pada kesempatan itu, Iptu Wani memberikan imbauan, agar jemaah masjid menjaga kamtibmas agar tetap selalu aman dan kondusif.


“Kita mohon bantuan para jemaah, agar ikut menjaga kamtibmas. Sehingga, gangguannya bisa diantisipasi atau diminimalisir,” ujar Dedi, sapaan akrabnya.


Lalu, pesan Iptu Dedi Apriansah, SH, M.Si meminta jika ada kejadian menonjol, berkordinasi bersama Bhabinkamtibmas dan juga Polsek Cambai.


“Sehingga, bisa direspon dan ditindaklanjuti personel Polsek Cambai dalam rangka peningkatan dan pengoptimalan pelayanan,” beber Mantan Kapolsek Rambang Kapak Tengah Polres Prabumulih.


Ia mendorong para Bhabinkamtibmas di wilayahnya, senantiasa selalu hadir di tengah masyarakat sehingga kehadirannya selalu dirasakan.


“Jika masyarakat ada masalah, tentunya bisa memberikan solusi atau problem solving. Tidak selalu, dilakukan secara jalur hukum,” pungkasnya. (Humas Polres)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.