Jumat Curhat, Satlantas Polres Prabumulih Himbau Tukang Ojek Patuhi Lalin dan Waspada Curanmor

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Tiada henti dengan bermacam cara dilakukan oleh Polres Prabumulih serta jajaran untuk terus mensosialisasikan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), sekaligus mendengarkan keluhan warga di wilayah hukumnya.


Kali ini, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Prabumulih Ipda Heriyadi SH beserta personil melaksanakan Jum’at Curhat dengan pengemudi ojek di Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Timur, Jumat (02/06/2023).


Pama Satlantas itu menghimbau para pengemudi ojek agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas karena telah diberlakukan Tilang ETLE di Kota Prabumulih.


Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Prabumulih juga mengingatkan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap Tindak Pidana 3C yang mana saat ini sedang marak aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor)


“E Tilang sudah berlaku, tingkatkan disiplin dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. Mari bersama kami (polres prabumulih.red) untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing khususnya, salah satunya untuk menghindari tindak curanmor,” sebut Heriyadi.


Diakhir penyampaiannya, Ipda Heriyadi menyarankan agar masyarakat yang butuh bantuan Polisi dapat menghubungi call center Polri 110, atau Polres Prabumulih 08117856110.


“Jangan takut melapor apabila mengetahui potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas. Semua aduan masyarakat akan dilayani, dan Hotline call center tersebut semuanya aktif 24 jam,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.