Polres Prabumulih Akan Berkurban, Sementara Ini Empat Ekor Sapi

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Di hari raya kurban nantinya, Polres Prabumulih bakal mengelar penyembelihan hewan kurban dipusatkan di Halaman Mapolres.


Informasi dihimpun awak media, sementara ini baru empat ekor sapi direncanakan akan disembelih usai pelaksanaan sholat ied nantinya.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dibincangi awak media, Rabu, 21 Juni 2023 membenarkan hal itu. “Iya, Idul Adha ini, sementara ini baru ada empat ekor sapi akan disembelih,” ujar Wit, sapaan akrab Kapolres Prabumulih.


Kata dia, jumlah itu bisa bertambah, 1 ekor sapi lagi atau kambing. Akunya, lewat hari raya kurban ini jajarannya ingin berbagi kepedulian dan kebahagian terhadap sesama. “Nanti, dagingnya kita bagikan kepada personel Polres Prabumulih dan warga sekitar dalam rangka hari raya kurban,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Kurban ini, akunya sumbangan dari jajarannya guna menyemarakkan hari raya Idul Adha tahun ini. “Sudah menjadi rutinitas, setiap hari raya kurban. Polres Prabumulih menyembelih hewan kurban, guna berbagi dan kepedulian,” tukasnya.


Berkurban di hari raya kurban, akunya sebagai rasa syukur dan juga bisa memberikan manfaat bagi orang sekitarnya. “Harapannya, ketika penyembelihan hewan kurbannya bertambah,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.