Anjangsana HUT Bhayangkara 77, Polres Prabumulih Lakukan Ini.,?

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bentuk kepedulian sosial terhadap teman sejawat telah purnabakti, memeriahkan HUT Bhayangkara 77. Polres Prabumulih mengelar anjangsana kepada para purnawirawan hingga warakauri dan piverip.


Selasa lalu, 20 Juni 2023, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi SH dan jajaran melakukan anjangsana melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para purnawirawan hingga warakauri dan piverip.


“Iya, momentum HUT Bhayangkara 77 ini, kita manfaatkan saling peduli dan berbagi. Salah satunya, melakukan anjangsana ke purnawirawan hingga warakauri dan piverip. Kita lakukan pemeriksaan kesehatan,” kata Kapolres Prabumulih.


Pada kesempatan itu, kata dia, juga menyerahkan bantuan kepada para purnawirawan hingga warakauri dan piverip. “Apa kita berikan, setidaknya membantu dan bermanfaat bagi rekan sejawat kita telah purnabakti terlebih dahulu,” ujar Wit.


Ini juga, kata Mantan Kapolres Mukomuko, sebagai bentuk penghargaan terhadap pengabdian sebelumnya ketika masih aktif kepada negara. “Meski, mereka sudah purnabakti kita harus tetap peduli dan perhatian,” pesan Alumni AKPOL 2002. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.